HARI AIDS SEDUNIA. Waktunya bagi-bagi Kondom.

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ

Hae, Assalamualaikum.. Lama gak posting di Blog. Terakhir ngposting kemarin Bulan Agustus waktu masih bau-bau Puasa. (._.)

APAAN!? Gue murtad dari dunia per-blog-an? Mungkin.

Jadi malu sama postingan lama (Disini..) ngakunya mau konsisten ngblog, rajin ngposting. Hih. Dasar Manusia. Tukang umbar-umbar janji palsu. :|

Tapi, sejujurnya gue masih rajin bikin postingan kok. Cuma beberapa bulan terakhir ini gue ngpostingnya di beda Platform, yaitu Tumblr. Mari monggo mampir dan follow ya kalo gak sesat di Hestylicious.tumblr.com ~

Di Tumblr, biasanya gue lebih sering ngposting Karya-karya abal gue aja sih kayak Desain Web, Poster, Audio, Foto gak pake grafi, Video editan gue, Gambar Digital, gitu lah. Ok, ini jadi promosi Tumblr. -__,-

Sekarang 1 Desember YA?
Dan, katanya 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia ya? Ok.

"SELAMAT HARI AIDS SEDUNIA"

Berhubung gue cuma seorang Mahasiswi, jurusan Desain Multimedia. Jadi di Hari AIDS Sedunia ini gue gak bisa berbuat banyak, cuma bisa bikin Poster sederhana yang sebenernya 'kurang layak' dibilang Poster ini.

Sebagai wujud kepedulian terhadap Para Penderita AIDS yang sampe detik ini masih sering dikucilkan dan dijauhi. Sekaligus tuntutan tugas kuliah juga disuruh buat Poster. Heheu.

"Jauhi Penyakitnya, bukan orangnya."
Filosofi dari Poster ini..

: Pita Merah melambangkan Para penderita HIV/AIDS. Payung dengan warna-warna cerah itu, melambangkan Orang-orang yang punya kehidupan normal atau hidup mereka bahagia jadi anggepannya lebih berwarna lah hidupnya. Nah jadi orang-orang berbahagia itu siap melindungi penderita AIDS.

Semoga kalian gak kecewa dengan pernyataan asal ini. Amin.

Dan semoga penderita HIV/AIDS tiap tahunnya semakin berkurang, plus segera ada obatnya deh. Bukan cuma Penawar. Amin.

Ohya, gue sedikit kaget hari ini dengan berita tentang 'PEKAN KONDOM NASIONAL 2013'. Yang katanya berlangsung sampai tanggal 7 Desember 2013. WHAT THE !@#*%& ?
Jadi pas gue lagi buka Beranda Facebook, ada temen yang ngeshare link isinya berita terkait itu.

Duh, yang liat pasti jadi pingin cepet2 belah duren ._. (Sumber)

Beritanya kayak gini:

Kalo kurang jelas, baca beritanya langsung disini.


Yakin itu Menteri Kesehatan, bukan Menteri Kesesatan? HIH.

Yang bikin gue greget adalah katanya acara Bagi-bagi Kondom ini guna memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh tepat pada tanggal 1 Desember, ini. Ok, gue tarik kesimpulannya..

Jadi MENKES atau MENTERI KESEHATAN sekali lagi KESEHATAN. Gue pertegas.
Secara gak langsung bilang "Kata siapa seks dilarang? Boleh kok, asal pake Kondom."

Iya boleh pak/bu berhubungan seks kalo udah SAH Suami-Istri. Kalo seks bebas? Piye?



AND YOU KNOW WHAT?
Dana yang dikeluarkan untuk acara sosialisasi ini. Sosialisasi? Hm.

Berkisar Rp. 25 Milyar. IYA 25 MILYAR. Negara ini kaya ya. :')

Gue tau info dana tsb dari Fanpage Ikhwah Gaul di Facebook. Kebenarannya sih masih 50:50.

Terus nih ya, bagi-bagi 'Karet berasa' ini gak cuma 1 atau 2 biji. Tapi 57 Juta biji. 57 Juta sob.. Gue tau infonya dari sini.

"Ini kegiatan GILA yang dipelopori oleh orang-orang yang MENCOBA GILA dengan segala pemikiran GILA yang disangkanya itu adalah GULA."


Setidaknya Menkes masih sedikit 'waras' dengan membagi-bagikan Kondom Gratisnya cuma ke Kampus-kampus gitu. Bukan ke SMA, SMP apalagi SD.

Gak kebayang aja kalo Menkes bagi-bagi Kondom ke anak SD, dikiranya ntar Permen lagi ada rasa Pisang, Stoberi, dll.


"Aku maunya yang rasa Pisang om.. Aku yang Jeluk.. Aku Dulen montok montong ada gak om?" | ...

Aku Padamu, nan..

Yah. Kembali lagi, selalu ada Pro & Kontra dalam setiap hal.


Ya namanya gratis kan bro.. Mubajir kalo dianggurin.

Beberapa portal berita yang mendukung acara ini:


Negeri ini semakin benar saja. Benar-benar ... *Isi Sendiri*

If you know, what I mean.. :p

0 Komentar