Karya Acakadut

Gue bukan seniman memang, gue juga kurang (banget) mahir dalam menggambar atau apapun yang berbau seni (art). Tapi, gue salah satu orang diantara beribu-ribu orang yang mencintai dunia seni. Dan di sini gue mau sedikit memperlihatkan beberapa hasil gambar/karya  acakadut nubie gue di bidang seni #Tsaah.. Gambar-gambar yang ada di page ini tuh semuanyaa dari awal gue masih bau kencur sampai udah dewasa #Ejiyeee yang udah dewasa..

Jadi maap-maap kalo ada yang ancur bangeet! x_x

Psst..! Gunakan kacamata tebell setebell gigi Udin se-dunia agar mata anda tidak terkontaminasi! #Plak


Waktu gue mau tes di universitas swasta fakultas desain. Gue diwajibin buat bisa gambar yang punya dimensi gitu.. Dan ini hasilnya waktu gue nyoba-nyoba. Cacat abis-_-

Ini juga masih ada kaitannya sama test universitas.. Waktu nyoba-nyoba belajar ngarsir.
Lagi nyoba buat bayangan berdasarkan cahaya gituu.. :p

-----

Kalo ini gambar abstrakisme gue waktu lagi jam kosong pas SMA. Acakadut!
Niatnya mah mau sok-sokan bisa bikin baju ala-ala desainer gituu.. =..=
Robotic
Penari Balet #Ceritanyaa
Putri Duyung berwajah Singa versi suka-suka gue #DieminAja


Deskripsi gue kalo pas belajar (Bawah)
Gue ceritanya lagi jadi pelayan kue (Atas)
#ApaBangetDeh
...
Pak Jusuf Kalla #Ceritanyaa





Gambar Digital


















Ini gambar boleh njiplak sih, cuma gue gak jiplak keseluruhan.
Gambar aselinya cuma orang lagi lari doang, sisanya gue yg nambahin :p


Gimana menurut kamuuh? :3

16 Komentar

  1. lanjutkan :D salam kenal ya hobi gambar juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal, tapi saya kurang hobi gambar. Cuma iseng aja XD

      Hapus
  2. Keren semua Kak Hesty(≧◡≦)

    Masih pemula juga wajar, sama seperti saya gambarnya juga masih seperti itu hehe ... :D

    Asah terus bakat mu ;)

    BalasHapus
  3. wahaha sama aku juga suka ngegambar tapi hasilnya.....ya gitu deh -_-
    btw salam kenal, kawancut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya cuma iseng, kurang suka gambar juga sih.. Hasilnya ya wassalam deh :D
      Salam kawancut!

      Hapus
  4. Segitu dibilang gambar acakadut ya? :D

    BalasHapus
  5. Berkreasi trus ... dari yang bagus akan menjadi lebih bagus.
    Gak usah minder, semua orang itu pasti memulai dari O

    BalasHapus
  6. halo salam kenal ;) aku jg suka gambar tapi lebih ke ngasal hahaha :D tapi gambarmu bagus loh :o

    BalasHapus
  7. Kalo segini aja lo bilang karya acakadut, lha apalagi gambar2 gue ya.
    Hmmm...mungkin karya mirip badut jadinya, hahahah...
    Lumayan kok gambarnya, unik dan warnanya cerah ceria :D

    BalasHapus